Anda pengunjung ke....?

Find A Lawyer Find A Lawyer Counter

Tanggapan Konyol

Tanggapan Konyol

Eh tunggu dulu….! Kan biasanya jika ada permasalahan baru ada tanggapan……. Ya…. Kan……? Betul…betull…!
Ini permasalahanya memang sangat sederhana tetapi tidak ada satu orang-pun yang tahu jawabanya.

PERMASALAHAN : Kan Banyak orang tidak tahu…..! Duluan mana Ayam dan Telur ? Kan Ayam keluar dari telur sedangkan telur berasal dari Ayam…
Apaya…….????????????????????????????????????????????????????????



Tetapi suadah hamper 1 abad ini., saya dan kawan-kawan tealah mensurvei dan menanyakan kepada tokoh-tokoh masayarakat di Indonesia dan ahli-ahli dunia. Inilah tanggapan mereka dan beserta permasalahanya.

Tanggapan dari mereka

1. GUS DUR : Gitu aja kok report……..! Gitu aja kok di pikirin……. Yang penting bisa dimakan.
2. Albert Einstein( Ahli Fisika) : Pertama-tama kita harus mencari rumusnya terlebih dahulu….! Volume telur dibandingkan dengan anak ayam, dibagi jumlah telur,dikali anak ayam. Bingungkan…..??????
3. Thomas A. Edison : Itu merupakan 1 % keingintahuan dan 99% kebingungan.
4. Psikolog : Saya mohon jangan diteliti, Karena itu bisa mengganggu perkembangan mental anak ayam tersebut…?????????
5. Sejarawan Indonesia : WAH BAHAYA…..! Itu bisa mengubah sejarah terbentuknya unggas. Khususnya ayam….?
6. Menteri Ekonomi : Itu bisa kita lihat, di perkembngan Ekonomi masyarakat. Yang mempengaruhi harga telur dan harga ayam.
7. Lembaga Eksekutif : Sebagaimana yang disebutkan didalam UUD 2012,Pasal 38 ayat 1. Tentang HAH ( Hak Asasi Hewan ). “ Bahwa ayam itu melahirkan telur dan telur itu akan menjadi Ayam”. Loch……… Kok Saya jadi bingung ya…?????????
8. Megawati : Ya……. Duluan Banteng Saya donk….!
Setelah dirundingkan di konferensi meja segitiga, yang bertempat di TALANG ANGELES. Inilah hasilnya…….:

BOLANG ( Bocah Talang) : Jawaban yang ditunggu oleh kalian adalah kami juga bingung …… Tapi mariiiii Bersama-sama Tanya kepada Ayam Dan Telurnya Sendiri………….??????? Entahlah….

Bagi teman-teman yang ingin memberi tanggapan tentang permasalahan diatas kirim :
ke : ti_yokgokil92@yahoo.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Aneh2 zooooo

Tentang blogku

Blog Ini Saya Buat Ketika Saya Bersekolah Di SMKN 1 NGANJUK

Walaupun Tidak Sebagus Yang Saya Fikirkan Tetapi, Blog Ini Saya Buat untuk Menjadi Diari Saya Di Internet.

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP