Anda pengunjung ke....?

Find A Lawyer Find A Lawyer Counter

Teman - teman dari TIYOK GALAK

PERPISAHAN SEMENTARA
Ini Cerita dengan sahabat Baruku

• Sedih memang, Berat memang
Berpisah dengan sahabat
Memang …………………. Sungguh Berat
Tapi inilah namanya hidup
Bila ada Pertemuan
Pasti ada Perpisahan

• Mungkin aku, kalian & semuanya
Tak mau ini terjadi
Tak maui ini berlalu
Rasanya…………………………………………………………………..!
Ingin mengulangi semuanya

• Canda tawa kalian
Kemarahan kalian ………….
Tertawa kalian
Membuat kami anak nganjuk rindu semuanya..
Heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

• Tapi ini bukanlah selamnya
Mungkin hanya sementara
Besok …………………………………..
Lusa……………………………………..
Maupun beberapa tahun kemudian , kita akan bertemu kembali. Inilah yang
Terjadi……. Inilah yang berlalu…. & inilah yang kualami dng kalian.
Rasa ini……………………………………..
Tak ingin pulang dari kota ini, tapi aku harus menjalani hidupku sbg pljar
Karena sekolah adallah jalanku menuju cita-citaku.

• Meemang Betul ya…………?
Kata Peterpan “Tak Ada Yang Abadi”
Kata Tiyok Galak “ Semua pasti berlalu”
Sahabat………………..!
Memang waktu terasa berjalan lebih cepat, ‘jikalau kita bahagia’
Dan waktu berjalan lama ‘jika kita bersedih’
Hanya 2 bulan …………,
Mungkin hanya 2 bulan…….!

Jangan menangis….jangan menangis sobat, orasah nangis nak ditinggal wong ganteng tur galak, jangan Besedih sobat …..?
Ingatlah aku, saat aku ngelucon, passssstiiiiii kalian ngguyu……
Waktu kini berpuar dan terus berputar ……. Semua berlalu dan akan berlalu
Kisahku dengan kalian akan kami kenang selamanya……………nak gak lali
Aku ingat ………!
Ada yang Bercinlok
Ada yang Marahan
Dan ada yang ngelucon………. Yoooo aku ikiiiiiiiiiiiiiiiiii heeeeeeeeeeeeeeeee
Jarak waktu dan tempat memisahakan kami anak nganjuk dan kalian anak jombang. Perpisahan ini adallah awal dari persahabatan kita. Agar tetap aaaaaaaaaaaabad… beyeh omongane tiyok galak bangetz heeeeeeeee.

AKu sangat ingat sekali Ketika kita tertawa terbahak- bahak bersama sampai** rame dewe… kodo…. Sekarang aku baru mengertos cinta tak ada apaapanya dibandingkan dengan kasih sayang seorang sahabat….. galak
Aku pengen ngguyu atau ingin tertawa bila ingat ada yang cinlok di MDF
Rully dengan Maria

Utama Dengan Titin

Joni Dengan Liffah

Burhan Suka sama Ika

Tiyok galak gak dewe karo gendut…. Heeeeeeeeeeeeeee

Ingin kali aku berdiri di puncak gunung dan berteriak
Dan bilang “ akuuuuuuuuuuuuuuu kangen karo paaacaaarrrrrkuuuuu “
Loooo salah kangen karo kowe-kowe seng unik
Mungkin kalian berpikir …?
Aku yang tak sedih …….. ketika kita semua berpisah…. Yooo pancen..
Karena aku masih bias ngelucon .. itulahhhhh hebatnya tiyok galak tur ganteng
Aku tak mau kalian bersedih… karena aku yakin … inikan tidak selamanya.

Maaf………….!
aku bersalah
Terima kasih ….!
Karena kalian jadi sahabtku dan aku jadi betah di telkom jombang
Terima kasih sekali sahabat…

Arek-arek narsis..













Inilah jeneengipun baturku utawi koncokku
JONi…………( Louis Setyo Pambudi)
Gendut …………( Riski Brilian sandi )
Cilek …………….( Burhan )
Unyil …………….( Ika )
Ojawa …………….( Maria )
Nourdin …………..( Liffah )
Kethek ketulup …………( Titin )

I misss you jombang man

Kata dari Tiyok galak
“ Sahabat kejarlah cita** kalian, jangan menyerah dan terus lah berusaha. Namun dalm usaha jngan terlalu kalau terlalu nanti strees. Oce…….. guys n girl.
Indahnya dunia akan klian daptkan jika kalian mau berusaha & berdo’a….. tak yang tak mungkin didunia ini, memng bnyak godaan atau cobaan di jalan menju sukses tpi q ykin bila kita berusaha dengan sungguh dan dijalan Allah. Pasti klian akan mendapatkan yang dinginkan.”
Sukses selalu brooooooooooo dari tiyok galak n friends.

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Aneh2 zooooo

Tentang blogku

Blog Ini Saya Buat Ketika Saya Bersekolah Di SMKN 1 NGANJUK

Walaupun Tidak Sebagus Yang Saya Fikirkan Tetapi, Blog Ini Saya Buat untuk Menjadi Diari Saya Di Internet.

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP