Anda pengunjung ke....?

Find A Lawyer Find A Lawyer Counter

Motifasi Besar


Dibalik Kesusahan Pasti Ada Hikmah

Cerita Atau Karangan ini, saya buat hanya untuk menyemangati orang2 atau anak2 yang tak mampu untuk menggapai cita2 mereka. Sebelum saya menceritakanya kepada anda, saya mau tanya ‘” Apakah anda tahu bahwa orang miskin itu selalu menyemangati dirinya sendiri?.Kalau anda tidak tahu, Ya tidak Apa-apa. Sebenarnya banyak kelebihan dari orang yang tidak mampu. Diantaranya adalah sebagai berikut:


*Mereka mempunyai dorongan atau motifasi yang besar untuk menggapai apa yang mereka inginkan.Apa sebabnya mereka mempunyai semua itu, sebabnya banyak.*

A. Demi keluarga yang mereka sayangi, mereka menginginkan bahwa suatu hari nanti mereka dapat membahagiakan keluarganya. Dan mereka sadar semua itu butuh kerja keras dan selalu berdoa kepada yang kuasa.”Makanya kalian yang malas untuk belajar dan berdoa, segeralah insaf broooo”. Karena suatu cita2,impian, dan kebahagiaan, itu tidak terlepas dari BELAJAR DAN MEMOHON KEPADA YANG KUASA.

B. Ingin membuktikan Orang Lain bahwa mereka itu bisa. Karena banyak orang berkata “Bahwa anak petani,tukang becak,dll, itu tidak usah sekolah tinggi2 karena kerja keras apapun pasti juga menggantikan ayahnya”. Karena itu mereka ingin membuktikan kepada orang lain, bahwa mereka itu bisa. Sekarangkan banyak anak petani yang menjadi BISNISMAN dan Directur diperusahaan besar. “Maka itu kalian harus mencontoh orang yang berhasil menggapai cita2nya dan buktikan kepada mereka bahwa kalian bisa”.

C. Ingin membuktikan atau demi Orang yang mereka cintai didunia ini. Yaa semacam KEKASIH GITU. Mereka ingin membuktikan atau demi kekasih mereka karena mereka ingin bahwa kekasih mereka bangga dengan apa yang dia capai. Kalau cerita saya beda, tentang motifasi saya dengan orang yang saya cintai. Sebenarnya saya dan dia saling mencintai walaupun saya tidak pernah ngasih tahu pada dia. Saya tidak pernah bilang karena saya minder dengan status dia yang bintang sekolah dan anak orang kaya. Sekarang ini dia sudah berpacaran dengan anak dari orang kaya, walaupun hati saya hancur tetapi saya akan mencintainya selalu. Maka dari itu saya ingin membuktikan kepadany bahwa saya bisa, mungkin suatu nanti saya akan mengungkapkannya. “Maaf zaaaa saya curhat, jadi sedih degh………………?. ZA makanya jangan salah kalau kekasih anda berselingkuh dengan orang yang lebih kaya dari anda, jadikan itu motifasi dan inspirasi anda”.


D. Untuk Ibadah kepada Allah.S.W.T, Karena kita semua yang baik2 itu kan merupakan Ibadah dan akan mendapatkan pahala. Makanya mereka ingin memperbanyak pahala dengan bekerja keras.

Ceramah Singkat :
Ust.SETIONO
Assalamualikum.wr.wb

” Wahai2 Hamba Allah yang dimuliakan, untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan kita harus berusaha. Salah satunya untuk menggapai cita2 kita. Tapi disamping kita berusaha kita juga harus berdo’a, itu wajib hukumnya. Dan semoga motifasi diatas bisa menginspirasi anda untuk berubah”. Amien

Wasalamualikum.wr.wb

Selamat Berjuang Demi Cita-Cita Mendatang

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan Aneh2 zooooo

Tentang blogku

Blog Ini Saya Buat Ketika Saya Bersekolah Di SMKN 1 NGANJUK

Walaupun Tidak Sebagus Yang Saya Fikirkan Tetapi, Blog Ini Saya Buat untuk Menjadi Diari Saya Di Internet.

Lorem Ipsum

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP